.

.
Home » » Tes Sikap Persahabatan

Tes Sikap Persahabatan

Written By Sambadha Scouting Movement on Rabu, 30 Maret 2011 | 23.35

Jawablah soal soal ini dengan Yes jika sesuai dengan anda atau No jika tidak sesuai
1. Adakalanya aku dimasuki roh jahat
2. Tidurku sering terganggu dan terjaga
3. Pada Waktu bersama orang orang, aku tidak terganggu dengan suara suara berisik
4. Aku sering menerima perintah dari orang yang tidak lebih pandai dariku
5. Diperlukan banyak perdebatan untuk meyakinkan orang orang tentang kebenaran
6. Kepalaku sering terasa berat atau hidungku sering terasa mampet
7. Hal itu tidak meragukan bila salah seorang anggota keluargaku terlibat dalam perkara
8. Aku sulit untuk tidak memulai percakapan apabila bertemu dengan orang yang baru
9. Aku sering merasa seluruh badanku lemah
10. Aku menyukai Pacaran
11. Aku mendengar suara yang aneh
12. Aku sering bekerja dibawah pimpinan orang
13. Dirumahku selalu tersedia kebutuhan sehari hari
14. Aku Selalu Mempertahankan pendirianku dengan gigih
15. Aku suka bekerja sama dengan tidak merugikan pihak manapun
Caranya anda koment di bawah sini atau kirim jawaban anda ke sambadha@gmail.com koment no pernyataan dan jawaban (Y/N)

0 komentar: