.

.
Home » » Tes Ekstrovert

Tes Ekstrovert

Written By Sambadha Scouting Movement on Rabu, 30 Maret 2011 | 23.07

Jawablah soal soal berikut dengan jawaban “yes” bila sesuai dengan anda dan “no” jika tidak sesuai dengan anda.
1. Aku ingin mengenal beberapa orang penting dengan deimikan aku menjadi orang penting juga.
2. Kadang – kadang aku ingin mencaci maki.
3. Aku pandai membuat lelucon untuk orang lain maupun untuk mentertawakan diri sendiri
4. Aku suka pergi ke pesta atau keramaian.
5. Aku sulit memulai percakapan dengan orang yang baru ku kenal
6. Aku canggung berbuat sesuatu yang menonjolkan diri dalam pesta, meskipun orang lain melakukannya.
7. Bila aku menjadi bosan, aku suka bikin kacau urusan
8. Mudah bagiku untuk meminta pertolongan dari teman teman meskipun aku tidak dapat membalasnya
9. Sesuatu yang mengairahkan hampir akan selalu menghilangkan kesedihanku
10. Apabila dalam suatu kelompok, aku mengalami kesulitan untuk berpikir hal yang tepat untuk dibicarakan.
11. Aku cenderung untuk tidak menyapa orang lain sebelum mereka menyapaku lebih dulu.
12. Pada waktu tertentu aku gembira sekali tanpa alasan khusus
13. Di kampus aku sukar untuk berbicara sebelum kelas usai
14. Aku tidak takut masuk sendirian ke dalam suatu ruangan yang didalamnya berkumpul orang yang sedang berbicara.
15. Adakalanya aku bekerja melampaui batas sehingga cepat lelah
16. Aku terganggu oleh orang orang yang memperhatikanku di luar, di mobil, di toko, di kampus dan sebagainya.
17. Aku suka hadir pada rapat sosial hanya untuk bersama orang lain.
18. Aku sering melihat orang iri pada ide ide hanya karena mereka tidak menemukannya lebih dulu.
19. Bila mungkin aku akan menghindar dari keramaian.
20. Kadang-kadang aku merasa sangat menyesal tanpa alasan
21. Aku selalu mempertahankan pendapatku dengan gigih.
22. Bila dalam suatu kelompok aku diminta memulai suatu diskusi aku tidak akan malu.
23. Aku suka membaca ilmu penetahuan
24. Aku minder karena ada yang kurang pada diriku
25. Kadang kadang sukar bagiku untuk mempertahankan hakku karena aku terlalu pendiam.
Caranya anda koment di bawah sini atau kirim jawaban anda ke sambadha@gmail.com koment no pernyataan dan jawaban (Y/N)

0 komentar: